Tiny Guardians v1.1.3 APK Terbaru



Tiny Guardians v1.1.3 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

 

Free Download Tiny Guardians v1.1.3 APK Terbaru 2016 Full Version : Download Tiny Guardians v1.1.3 APK 2016 Latest Version , Assalaamualaikum Wr,Wb. Selamat siang menuju sore para maskip mania, pada kesempatan kali ini, maskip93 mau memberikan game pada kalian khususnya para pecinta maski93 hehehe. nah, game ini Tiny Guardians tentang seorang anak kecil yang mengkumpulkan kartu seperti kartu kekuatan agar bisa melawan musuh-musuhnya, dan bisa menuju kelevel selanjutnya, selain mencari kartu si Tiny ini mencari teman agar bisa melawan musuh-musuhnya, di setiap perjalanan si tiny dia selalu diserang oleh segerombolan serigala yang sangat galak, tapi tiny tidak pernah takut melawannya karena si tiny sudah mempunyai pedang yang sangat tajam, terkadang si tiny juga terkena gigitan srigala karena segerombolan srigala terlalu banyak, maka dari itu si tiny mencari teman untuk melawannya.

Tiny Guardians ini adalah game strategy yang bisa menguras otak dan kesabaran kalian, makanya ketika main game ini jngan pakek emosi ya, karena game ini melatih kesabarn dan juga bisa mengontrol emosi biar tidak terkena darah tinggi, kasian gara-gara game nanti kalian darah tinggi wkwkw. Sebelum main game ini diwajibkan untuk makan dulu ya sob, ntar kalian pas lagi main dengan seru-serunya kan fikiran kosng tuh takutnya kalian bisa kesurupan loh wkwkw, pokoknya game ini sangat seru dan tidak membosankan buat para gamers sejati yang ada dimuka bumi ini.

Sebelum kalian mendownload game ini, maskip sudah menyiapkan contoh gambarnya dibagian bawah sendiri, biar kalian percaya kalok game ini sangat seru dan kueerrreenn abeesss. Dan jangan lupa ajak temen kalian memainkan game ini ya, karen gamenya masih hangat siap untuk di mainkan bukan dimakan.

Description :

prepare to embark on an epic journey with those tiny heroes!
Summon precise guardians to defend Lunalie towards diverse enemies as she trips through the barren region of Prism searching for her lacking aunt, the Sorceress.

beware of untamed beasts, eerie creatures, molten enemies and mysterious circus folk alongside your journey.

With every unlocked class and enemy, extend your series of awesome cards! various updates and unit lessons permit for diverse techniques, allowing a special revel in on every attempt.

• TD without towers, a fresh take on this method genre.
• 12 guardian classes (with four upgradable stages every) are to be had.
• Over forty diverse enemy sorts, come up with extraordinary techniques to defeat them.
• exciting and precise boss fights and special occasions in positive levels.
• every degree has a story and task Mode, every with 3 difficulties.
• Achievements are incorporated with the Google Play services to store all your accomplishments.
• Gorgeously illustrated cards to summon guardians. gather all of them!
• all the above permit for plenty of strategies!

What is new in this Version : (updated : 15 March 2016)

1. up to date with a restore where certain gadgets could not completely download or installation the game, inflicting a freeze at a black/white display screen.
2. pointless permissions have been eliminated.
three. Characters bought through the bundle did not appear previously - it has now been fixed.

Required Android O/S : 2.3+


Screenshots :


 Link Download


Sekian dari saya, kurang lebihnya saya kira masih ada yang lebih dan lebih seru, jika ada penulisan yang salah, saya mohon maaf ya sob, Terimakasih :*


Peringatan .......!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus dan AddBlock / Addons apapun di Komputer kalian harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Terimakasih yang sebanyak banyaknya salam Maskip93 Se You ^_^


Tiny Guardians v1.1.3 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Tiny Guardians v1.1.3 APK Terbaru"

Posting Komentar