Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru



Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

  
Free Download Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru 2016 Full Version : Download Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru 2016 Latest Version , Hallo assalaamualaikum Wr,Wb. selamat malam para pecinta maskip yang sedang bermalam minggu dengan kekasih ataupun dengan kekasih orang hehe. buat kalian para jombloan jomblo wati jangan bersedih hati ya, karena ada mimin di sini, karena mimin mau membagikan game seru pada kalian yang malmingya cuman dirumah dan ditemenin hp yang sangat sepi sekali sama kayak hp mimin wkwk, biar hp kalian tidak sepi lagi nih mimin kasih game yang sangat seru dimainkan dan sangat pas untuk para jombloan-jomblowati seluruh Indonesia.

Alien Shooter v1.1.4 APK Game ini tentang seorang anak muda yang ingin membongkar misteri yang sangat sulit dipecahkan, mungkin karena dia iseng ataupun dia penasaran maka dia ingin memcahkan misteri yang ada disuatu tempat kosong atau di gedung-gedung yang dipenuhi dengan monster yang sangat seram. Pemuda ini sangat pemberani, karena dia mempunya banyak senjata untuk bisa memusnahkan para monster-monster yang sangat seram dan kejam.

Ketika anda memainkan game ini, kalian harus sabar dan harus konsemtrasi agar kalian bisa menuju ke level selanjutnya, selain monsternya yang seram dan sangat kejam kalian juga bisa membeli beberapa senjata yang sangat canggih dan keren, kalian harus membunuh semua monster agar mendapatkan poin atau koin, ketika senjata kalian sudah lengkap, kalian bisa sangat mudah untuk menuju ke level selanjutya broo, kalian juga bisa melengkapi pakaian sang pemuda itu dengan tameng gar mosnter itu sulit untuk membunuh dan menyerang kita.

Mimin juga sudah menyediakan contoh gambarnya yang ada dibagian bawah sendiri agar kalian semangat untuk mendownloadnya dan tidak sabar untuk memainkan game ini. Dan jangan lupa kalian harus memberi tahu kepada teman kelain agar bisa memainkan game sangat seru dan menegangkan ini.

Free Download Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru 2016 Full Version

Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru

Description :


With a wonderful array of weapons, non-stop action, splendid graphics, eerie music and a wonderful adventure setting, Alien Shooter is a game that delivers on every front." - Game Tunnel

Deserted military complex. Hordes of merciless creatures. Here you are. Your mission is simple – clear the base so there are just dead monsters' corpses left around.
  • burst through 10 missions and find out the reason of alien invasion!
  • Enjoy user friendly control schemes with auto-aim option available!
  • stand up to the huge crowds of monsters appearing on one screen at a time
  • level up, try out superhuman fighting abilities in an intense battle
  • corpses of the monsters eliminated do not disappear - check out what happens at the end of every level!
Mow them down and stay alive!

What's New in this Version : ( Updated : March 19,2016 )

  • Minor bugs fixes and improvements.

Required Android O/S : Varies with Device

Screenhot :
Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru
Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru
Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru
Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru
Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru

Link Download


Cuman itu saja yang bisa mimin sampaikan tentangFree Download Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru 2016 Full Version, mimin mohon maaf kalau ada kesalahan kata dan penulisan ya, tapi memang bener kok  Download Alien Shooter v1.1.4 APK ini sangat seru dan bikin kecanduan. Terimakasih telah berkunjung di Maskip93, semoga bermanfaat Download Alien Shooter v1.1.4 APK ini ya, mohon ditunggu Game yang tebaru Wassalaam :*


Peringatan .......!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus dan AddBlock / Addons apapun di Komputer kalian harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Terimakasih yang sebanyak banyaknya salam Maskip93 Se You ^_^


Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru"

Posting Komentar