Batman v Superman Who Will Win v1 [MOD] APK Terbaru 2016



Batman v Superman Who Will Win v1 [MOD] APK Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]



Free Download Batman v Superman Who Will Win v1 [MOD] APK Terbaru 2016 Full Version : Download Batman v Superman Who Will Win v1 [MOD] APK 2016 Latest Version , Hallo asslaamualaikum para maskip lover's, selamat pagii.. Ngomong-ngomong kalian pada ngapain broo, sudah sarapan belomm, kalok mandi gimana udah juga kan brooo? kalok mimin lagi nyantai nih sambil ngopi heheh moga aja dipagi ini mimin mendapatkan calon kekasih "asseekk"

Kali ini mimin mau berbagi game seru nih, game yang sangat keren dan mengherankan. Hemmm pada waktu kalian masih kecil, kalian pasti kenal kan dengan super Hero yang mempunyai julukan batman and super man ? gak kebayangkan kalau 2 super hero itu menjadi musuh yang sengit, pasti seru bukan broo.. Segera mainkan lah game ini, biar kalian menjadi saksi mata siapa yang terkuat antara batman dan superman broo. 

dan sebelum memainkan game ini jangan lupa lihat dulu contoh gambarnya ya bro, contoh gambarnya ada dibagian bawah sendiri bro, pasti kalian tambah bersemangat jika kalian sudah melihat contoh gambarnya.. dan jangan lupa ajaklah temen kalian, biar sam-sama memainkannya, tapi mainnya harus ingat waktu loh ya broo..

Selain superheronya yang seru, Tempat dan kota-kota sangat keren dan tampak nyata seperti yang ada dikota-kota luar negri broo, dan icon-icon coinnya juga keren bro, perbanyaklah perburuan untuk mendapatkan coin, agar kalian bisa menuju level keselanjutnya broo..

Description :

Mankind faces a brand new danger as darkness falls on Gotham and metropolis. A private vendetta has been made, facet between Batman or Superman to set the document instantly.

Race in opposition to time and pass the gap. circumvent boundaries, gather strength-u.s.a.and war in opposition to your opponent.

Who Will Win is an endless runner and the respectable film sport for Batman v Superman: sunrise of Justice.


  • Choose your character, play as Batman or Superman.
  • Explore your environment within Gotham and Metropolis.
  • Control the Bat mobile, or fly with Superman.
  • Collect free gifts when you go the distance.
  • Stunning graphics and gameplay.
  • Official Movie Sound Track and and awesome sound effects.
  • A variety of power-ups and pickups to upgrade.

Required for Android O/S : 2.3.3+

Screenshot :



Link Download 



Cuman itu saja yang bisa mimin sampaikan, mimin mohon maaf kalau ada kesalahan kata dan penulisan ya, Terimakasih telah berkunjung di Maskip93, semoga bermanfaat dan menghibur, selamat siang jangan lupa sarapan, biar tidak sakit :*  


Peringatan .......!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus dan AddBlock / Addons apapun di Komputer kalian harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Terimakasih yang sebanyak banyaknya salam Maskip93 Se You ^_^


Batman v Superman Who Will Win v1 [MOD] APK Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Batman v Superman Who Will Win v1 [MOD] APK Terbaru 2016"

Posting Komentar