DIRAC v1.0.2 APK Terbaru



DIRAC v1.0.2 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

 

Free Download DIRAC v1.0.2 APK Terbaru 2016 Full Version : Download DIRAC v1.0.2 APK 2016 Latest Version , Assalaamualaikum Wr,Wb. Selamat pagi dan selamat beraktifitas bagi kalian yang mempunyai kesibukan yang sangat sibuk sekali, di pagi ini yang sangat cerah ini, maskip mau bagi-bagi game yang seru dan sangat menarik untuk dimainkan di kala waktu luang meskipun maskip kurang enak badan, maskip masih semangat update keseruan demi kalian maskip93 lover's hehe. Tidak ada salahnya buat maen game di kala waktu luang ketika kesibukan melanda, biar tidak gila, itung-itung ngerefresh otak ya brohh.

Game ini  DIRAC v1.0.2 APK sangat seru dimainkan karena game ini sperti mencari rasi bintang dilangit, apa rasi bintang itu? rasi bintang adalah bintang yang bisa disalurkan atau membuat garis antara satu-sama lain dan garis itu bisa berbenruk gambar seperti domba, singa  dan lain-lainnya, pokoknya game ini melatih ketelitian sangat pas dan cocok buat kalian yang kurang teliti, makanya mimin memberikan game ini biar kalian bisa melatih ketelitian anda.

Sebelum kalian download  game ini, mimin sudah nyiapin contoh gambarnya yang ada di bagian bawah sendiri, biar kalian percaya sama mimin karena game ini memang-memang benar seru dan asik. Jangan lupa ajak teman kalian biar memainkannya juga biar kita bisa saling berbagi keseruan, karena berbagi itu indah kenapa tidak :)

Description : 

situation: discover the microverse with top scientists from across the world the usage of the modern DIRAC engine.
MESSAGE: Congratulations!

thanks to the Mediated intern possibility colocation studies (MEDIOCRE) laboratory, you've got been given the exceptional opportunity to paintings with DIRAC, the trendy in automatic quantum disentanglement technology. you have been granted unlimited and unsupervised get right of entry to to the DIRAC mkII Quasi-Fibonacci de-unfocusing vectorscope terminal. via segment-distorted intermodulation inference you may be able to manually disentangle and type via the macroscopic existence of the microverse.

Press the appropriately categorized button under to claim your shot at the understated glamour of life as a lab technician (intern).

what is on this Version : (updated : 9 March 2016)

  • Localization bugfixes

Required Android O/S : 2.3 and up

Screenshot :
 


 Link Download



Sikian dari saya kurang lebihnya nanti saja ya hehe, semoga kalian terhibur dengan adanya game ini, jika ada penulisan kata yang salah mohon dimaafkan ya bro, selamat pagi dan selamat beraktifitas Wassalam :*


Peringatan .......!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus dan AddBlock / Addons apapun di Komputer kalian harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Terimakasih yang sebanyak banyaknya salam Maskip93 Se You ^_^


DIRAC v1.0.2 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "DIRAC v1.0.2 APK Terbaru"

Posting Komentar