Glass Road v1.0.1 APK Terbaru



Glass Road v1.0.1 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]


 

Free Download Glass Road v1.0.1 APK Terbaru 2016 Full Version : Download Glass Road v1.0.1 APK  2016 Latest Version , Assalaamualaikum, selamat sore para tuna asmara yang tidak mempunyai kekasih, yang kekasihnya masih dirawat sang pencipta ataupun yang kekasihnya masih dirawat orang lain atau juga dirawat tetangga, daripada kalian menangis karena kesepian dan kalian menangis karena sepi tak ada yang menghubungi ( kasian buuuaaaangetttt ) mendingan kalian kalian tongkrongin maskip93 karena miminnya yang sangat ehemmm ini akan memberikan kalian game yang asik dimainkan dan asik di liat dan tidak asik untuk dijadikan kekasih heheh. 

Game Glass Road v1.0.1 APK  ini sanagt seru, dan sangat pas buat kalian yang sedang kesepian dan yang sedang patah hati karena game ini yang mimin berikan adalah game yang tidak membikin kalian bosan karena game ini seperti game yang ada di PS1 "harfestmoon" kalian bisa bercocok tanam,merawat tanaman, membersihkan ladang  dan kalian juga bisa bekerja dipabrik untuk membuat kaca atau pecah belah, dan hasilnya bisa dibuat membeli bibit tanaman, game ini sangat mendidik lo, game ini mengaharkan kita bagaimana rasanya kerja keras, mandiri dan kesabaran.

Makanya buruan download game ini daripada kalian nungguin hp bunyi tapi isinya cuman sms,bbm yang gak penting mendingan segera mainkan game ini, dijamin hidup kalian gak akan kesepian. Kalok udah punya pacar jangan lupa mainkan game ini, biar kalian bisa ngelupain pacar kalian lalu putus lagi deh dan download game terbaru lagi yaa biar hidup kalian penuh drama wkwkwk, ntar jangan lupa undang katakan putus wkwk dan putusnya gara-gara main game dari maskip93 heheh

Sebelum kalian download game ini jangan lupa lihat screenshotnya ya broo, biar kalian tau isi dari game yang sangat mencurigakan dan kalian sangat ingin mendownloadnya, pasti kalian gak sabar untuk memainkan game ini..

Description :

story: The Glass avenue is a one hundred fifty-mile long path through the Bavarian wooded area close to the border to the Czech Republic in Germany which became considered one of the most important middle of Glassworks and Brickworks in the 18th century and now you can end up a part of this global in this recreation.

the game
In Glass street, you may produce glass and bricks and accumulate wood, clay and plenty of other sources to build homes and create your own landscape.
to perform this project, you may want the assist of a variety of professionals. you need to pick out five of them in each spherical however while deciding on your professionals, try and count on which ones your warring parties will pick out to apply your very own extra effectively. So carefully choose cards that you assume no other participant will pick to apply them extra successfully, however additionally pick out a few that you think may be performed by means of other gamers to gain from that as properly.

Features :

  • Optimized for pills
  • unmarried participant mode
  • 2 & three-four participant mode
  • easy and difficult AI warring parties
  • on-line 2 player mode
  • on-line public and private rooms
  • skip and Play mode
  • tutorial, rule e book and cards & building reference
  • original board sport pictures

What's New in this Version : ( Updated : March 15,2016 )

  • thanks every body for the reviews and emails!
  • It helped plenty to increase the app into the right path!
  • quicker AI
  • In four players game now you could select from five+five+five buildings
  • fixed difficulty with available buildings: Now highlights the right ones
  • Plus spherical in solo sport to use your processing homes
  • stepped forward history mode
  • fixed issue inside the building segment, while you cancel a building and pick a new one
  • Now you can see the special building maps of your opponents

 Required Android O/S : 4.0+

Screenshot :

Link Download


Cuman itu yang bisa mimin berikan bro, semoga game ini bisa menemani kesendirianmu ya, jika ada penulisan kata yang salah, mimin minta maaf yaa broo, selamat sore cepet mandi sana :* wassalam  


Peringatan .......!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus dan AddBlock / Addons apapun di Komputer kalian harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Terimakasih yang sebanyak banyaknya salam Maskip93 Se You ^_^


Glass Road v1.0.1 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to " Glass Road v1.0.1 APK Terbaru "

Posting Komentar