Clash Royale v1.2.0 APK Terbaru 2016



Clash Royale v1.2.0 APK Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]



Free Download Clash Royale v1.2.0 APK Terbaru 2016 Full Version : Download Clash Royale v1.2.0 APK 2016 Latest Version , Assalaamualikum sobb, Kembali lagi dengan saya Maskip93, hemm semakin malam semakin gereget nih mainnya, lebih geregetnya kalau kalian main game ini broo Clash Royale v1.2.0 APK, soalnya game ini sangat seru bagi kalian yang sedang semangat-semangatnya menuju alam mimpi (tidur) sebelum tidur anda pasti memegang gadged anda bukan?? dan mimin yakin gadged anda sepi tanpa ada bbm,Wa,dan lainnya. Daripada gadged anda sepi, mendingan kalian ngedownload game terbaru dari minin ini.

Game ini Clash Royale v1.2.0 APK New 2016 game strategi tentang sebuah kerajaan dan anda sebagai pemain layakny pangeran yang mengelola kerajaan maupun desa. Gaem ini hampir sama dengan  COC yang sedang membuming keseluruh dunia, dan game ini tidak kalah serunya dengan COC pasti anda ketagihan stelah mendownload dan memainkan game ini.

Pasti anda akan lupa waktu, sebelum anda ketagihan lebih baiknya kalau mimin ingatkan lagi, kalau jangan sampai melupakan waktu, mendinga kalian menggunakan waktu anda semaksimal mungkin, jikalau sudah ada waktu luwang, baru anda memaikan game ini, dan jangan lupa jaga kesehatan lo ya, agan tetap fit, sehat rohani dan jasmani.

Sebelum kalian memainkan game ini, mendingan kalian menuju kebagian paling bawah, karena dibawah ada contoh game atau screenhot yang akan membuat anda lebih termotifasi untuk mendownload game ini, ajaklah teman ataupun saudara anda untuk memainkannya, aga mempunyai hiburan baru hehe, adik mimin juga sering main kok, sangking seringnya, dia malah jarang tidur kalau belum ngantuk wkwkw.. 


Description atau sekilas info :

Collect and upgrade dozens of cards featuring the Clash of Clans troops, spells and defenses you know and love, as well as the Royales: Princes, Knights, Baby Dragons and more. Knock the enemy King and Princesses from their towers to defeat your opponents and win Trophies, Crowns and glory in the Arena. Form a Clan to share cards and build your very own battle community.

Features :

  • Duel players from around the world in real-time and take their Trophies
  • Earn chests to unencumber rewards, collect effective new playing cards and improve current ones
  • break opponent’s towers and win Crowns to earn epic Crown chests
  • construct and improve your card collection with the conflict Royale own family in conjunction with dozens of your favorite conflict troops, spells and defenses
  • assemble your remaining battle Deck to defeat your warring parties
  • progress via multiple Arenas all the way to the pinnacle
  • shape a extended family to share playing cards and construct your very very own struggle community
  • venture your Clanmates and friends to a personal duel
  • study one-of-a-kind battle processes via looking the high-quality duels on tv Royale

Required Android O/S : 4.0+

Screenshot : 

 Link Download


Terimakasih telah Berkunjung di blog Makip93, cuman itu saja yang bisa mimin sampaikan jika ada keslahan kata maupun penulisan, mimin mohon maaf sebesar-besarnya yaa, semoga hari anda lebih mengasikan dari hari tetangga kalian ya sob hehe, Wassalam :*


Peringatan .......!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus dan AddBlock / Addons apapun di Komputer kalian harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Terimakasih yang sebanyak banyaknya salam Maskip93 Se You ^_^


Clash Royale v1.2.0 APK Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Clash Royale v1.2.0 APK Terbaru 2016"

Posting Komentar