The Walking Dead No Man's Land v1.7.1.1.2 [MOD] APK New Version 2016



The Walking Dead No Man's Land v1.7.1.1.2 [MOD] APK New Version 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

 

Free Download The Walking Dead No Man's Land v1.7.1.1.2 [MOD] APK Terbaru 2016 Full Version : Download The Walking Dead No Man's Land v1.7.1.1.2 [MOD] APK 2016 Latest Version , Assalaamualaikum wr,wb. Selamat pagi semuanya, pasti nunggu game terbaru ya? nih mimin kasih game terbaru, game ini tentang zomby bro, pasti kalian sudah mengenal game ini kan? mimin juga pernah ngasih game ini kepada kalian, tapi ini yang terbaru loh bro, kalian pasti nyesel kalok gak download game ini, karena game ini yang terbaru, game The Walking Dead yang baru ini pastinya lebih seru dan menegangkan dan yang terpenting gamenya tambah seram bikin bulu kaki, bulu hidung dan bulu-bulu lainnya bisa berdiri loh bro, kakek saya yang sudah kriput stelah memainkan game ini kulitnya kembali kenceng loh sob wkwkwk (justkid bro). 

Buat kalian yang pagi ini kurang kerjaan dan gak ada pacar yang nemenin bbman,ngeline,dan wa mending kalian main game terbaru ini, mimin yakin hp kalian pasti sepi kayak kuburan hehehe, sama kayak hp mimin wkwkwk. Maka dari itu mimin berbagi game dengan kalian agar pagi kalian gak sepi-sepi amat. Di game yang baru ini lebih banyak zombynya yang lebih mnyeramkan dan menjijikan, tapi jangan takut kalian juga dilengkapi dengan senjata-senjata baru loh, lebih keren dari game yang kemarin bro, latih nyali kalian agar tidak menjadi penakut, jujur yaa, mimin juga penakut kok hehe, setelah mimin memainkan game ini Alhamdulillah mimin susah tidur karena memikirkan zomby yang ada dalam game, betapa mengerikannya bukan ?.

Sebelum kalian memainkan atau mendownload game ini jangan lupa dilihat dulu ya contoh gambarnya yang berada pada bagian bawah sendiri sob, sapa tau kalian tambah bernafsu untuk memainkan game ini, dan jangan lupa ajak temen-temen kalian untuk memainkan game ini, biar lebih seru dan mengurangi rasa takut karena memainkannya dengan rame-rame .

Description :


stay human and live on within the legit cell game of AMC’s The taking walks lifeless.
join Daryl Dixon in the fight in opposition to the flesh-hungry walkers. Do you have got what it takes to live alive?

The on foot dead: No man’s Land is a thrilling, movement-packed RPG sport in which tactical selections make a distinction among life and dying. the only and most effective, Daryl Dixon, will educate you a way to kill and survive - but don't forget, ultimately you're in your own. 
  • combat thru hordes of walkers in tactical turn-based fight
  • teach your survivor organization and upgrade their weapons
  • pick who lives or dies and hold your humans safe
  • HUNT walkers in Terminus, jail and other familiar locations from AMC’s The strolling useless
  • be a part of different gamers in lethal weekly challenges for distinctive rewards

What's New in this Version : ( Updated : March 15,2016 )

 

  • PVP! - assault other gamers’ Outposts and protect your very own. send your elite survivors to raid assets from others; bolster your very own defense with captured walkers.
  • The stakes are higher than ever, will your institution become the strongest?
  • New PVP characteristic: Outposts.
  • Raid other gamers’ Outposts for treasured resources
  • Walker Pit - unleash bloodthirsty walkers upon your enemies
  • New useful resource: exchange items
  • accumulate alternate items from challenges and Outposts 

Required Android O/S : 4.0+ 






Link Download



Terimakasih telah Berkunjung di maskip93, semoga terhibur yaa.. Jika ada penulisan kata yang salah maskip mohon maaf dan terimakasih  :*


Peringatan .......!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus dan AddBlock / Addons apapun di Komputer kalian harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Terimakasih yang sebanyak banyaknya salam Maskip93 Se You ^_^


The Walking Dead No Man's Land v1.7.1.1.2 [MOD] APK New Version 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "The Walking Dead No Man's Land v1.7.1.1.2 [MOD] APK New Version 2016"

Posting Komentar