Parallax v1.0.1 APK Terbaru 2016



Parallax v1.0.1 APK Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]



Free Download Parallax v1.0.1 APK Terbaru 2016 Full Version : Download Parallax v1.0.1 APK 2016 Latest Version , Halloo selamat pagi broo, gimana pagi kalian ? menyenangkan bukan ? kalok kurang menyanangkan, kali ini saya akan memberimu game yang baru loh bro, tapi jangan lupa nanti sholat jumat yaa.. ngomong-ngomong kalian lagi pada ngapain bro ? gimana dengan game-game yang mimin share kemarin ? beneran seru kan ? 

Nahh game yang akan mimin share kali ini adalah game yang sangat membingungkan, tapi asik loh broo, butuh ktenangan untuk memainkannya, dan butuh kesabaran untuk menuju ke level selanjutnya, sebelum main atau mendownloadnya, jangan lupa lihat dulu contoh gambarnya atau screen shotnya, dijamin seru loh broo..

Description :

Optimized for NVIDIA SHIELD, Parallax is a primary-person puzzle sport with two overlapping worlds. Weave from side to side among black and white as you attempt to be in the proper location, in the right measurement, at the proper time. Use switches, boosters and gravity that will help you reach the go out. can you triumph over each mind-bending stage? Parallax is featured within the shield Hub. Play it on NVIDIA defend for the first-class monochromatic interdimensional puzzle platforming revel in!

What's New in this Version :

  • fixed inverted appearance alternative.
  • brought D-pad menu navigation help.

Required Android O/S : 2.3+

Screenshot : 





Link Download



Cuman itu saja yang bisa mimin sampaikan, mimin mohon maaf kalau ada kesalahan kata dan penulisan ya, Terimakasih telah berkunjung di Maskip93, semoga bermanfaat dan menghibur, selamat siang jangan lupa sarapan, biar tidak sakit :*

 


Peringatan .......!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus dan AddBlock / Addons apapun di Komputer kalian harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Terimakasih yang sebanyak banyaknya salam Maskip93 Se You ^_^


Parallax v1.0.1 APK Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Parallax v1.0.1 APK Terbaru 2016"

Posting Komentar