Download Assassin's Creed Identity Versi terbaru



Download Assassin's Creed Identity Versi terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]



Free Download Assassin's Creed Identity v2.5.1 APK Terbaru 2016 Full Version : Download Assassin's Creed Identity v2.5.1 APK 2016 Latest Version , Hallo assalaamualaikum Wr,wb. selamat malam para pengunjung setia maskip93. Pada kesempatan kali ini, maskip mau membagikan game terbaru nih, game ini gamenya sejuta umat, dari kalangan remaja tua muda balita pasti juga tahu dengan game ini. Game ini sangat legendaris, maka dari itu mimin mau membagikan yang paling terbaru, agar kalian terhibur dan hari-hari kalian tidak kesepian dengan adanya game ini.

Selain itu game ini juga bisa memacu adrenalin kalian, dan juga bisa melatih konsentrasi, karena game ini membutuhkan konsentrasi agar kalian bisa melewati tantangan yang ada di dalam game ini dan kalian bisa menuju kelevel selanjutnya. Game ini Assassin's Creed Identity v2.5.1 APK adalah game yang paling terbaru dari versi-versi sebelumnya pasti kalian tambah ketagihan untuk memainkannya, Kelebihan dari game ini adalah tampilan yang lebih menarik dan lebih nyata dari versi yang sebelumnya, dan tidak ketinggalan juga senjata-senjatanya juga banyak yang baru, jadi kalian dapat dengan mudah untuk mengalahkan musuh musuh kalian, tapi kalian juga harus berhati-hati, karena ada jebakan yang dapat merenggut nyawa kalian.

Description :

Play now the first ACTION RPG game of the acclaimed ASSASSIN’S CREED Franchise.
Explore the ITALIAN RENAISSANCE through the eyes of your OWN ASSASSIN, complete dozens of missions and unravel the epic mystery of The Crows.

CREATE, EVOLVE AND CUSTOMIZE YOUR ASSASSIN!

  • Pick a CLASS: Choose between Berserker, Shadow Blade, Trickster and Thief
  • CUSTOMIZE your Assassins: Use loot, choose your outfits and weapons like epic swords and the iconic hidden blade.
  • Make your Assassin EVOLVE from NOVICE to MASTER!

TONS OF MISSIONS AND POSSIBILITIES!

  • Experience the FREEDOM OF MOVEMENT: Run, jump, climb and feel the thrill of the leap of faith on your mobile screen!
  • Achieve an infinity of QUESTS, unlock new locations and hundreds of items.
  • PLAY HOW YOU WANT TO with simple tap-to-move, dual virtual stick controls or with a gamepad.

THE TECHNICAL EXCELLENCE OF THE ASSASSIN'S CREED GAMES!

  • The Unity game engine brings STUNNING GRAPHICS through amazing custom-made HD textures, shaders, and models to your screen.
  • Every place you visit in the ITALIAN RENAISSANCE will be an open map for you to explore: Santa Croce Area in Firenze, the Colosseum area in Roma etc.
What's in this version : (Updated : 19 May 2016)


    No recent changes

Required Android O/S : 4.1 and up


  Screenshots : 

Link Download

Trimakasih telah main ke blog maskip93 semoga kalian terhibur, jika ada penulisan kata yang salah mohon di maafkan ya. jangan lupa tunggu Updatean Game terbaru dan Bbm mod terbaru dari maskip93 ya. sekian terimakasih :* 


Peringatan .......!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus dan AddBlock / Addons apapun di Komputer kalian harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Terimakasih yang sebanyak banyaknya salam Maskip93 Se You ^_^


Download Assassin's Creed Identity Versi terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Download Assassin's Creed Identity Versi terbaru"

Posting Komentar